Jumat, 13 Juli 2012

All That Remains Segera Luncurkan Album Baru


























All That Remains, unit metalcore asal Massachusetts, Amerika Serikat ini baru saja menyelesaikan rekaman untuk album terbaru mereka berjudul  A war You Can Not Win,  
yang akan dirilis pada bulan September mendatang melalui Razor & Tie / Prosthetic Records.

“Jadi kami akan merilis album baru pada musim gugur mendatang dan album tersebut berjudul 
A War You Can Not Win’. Kami bekerja cukup keras untuk album ini dan kami mencoba untuk melakukan beberapa hal baru (seperti yang sering kami lakukan) dan kami sangat senang album ini akan keluar.” Ujar vokalis Philip Labonte seperti yang dirilis oleh Loudwire (21/6) kemarin.

Ia lantas melanjutkan; “Ada beberapa bagian dalam album tersebut yang berbeda dan akan membawa kalian terbang jauh. Beberapa dari ini akan seperti yang telah kalian kira dari ATR. Dan saya yakin semua dalam album ini akan membuat internet seperti kemasukan setan! Peluncuran album tersebut akan dimulai pada musim gugur ini dan kami sudah menyiapkan sebuah tur untuk menunjukan album tersebut, mari bergabunglah!” Lanjut Philip Labonte.

Album A War You Can Not Win diproduseri oleh gitaris Killswitch Engage, Adam D. Album tersebut merupakan album studio ketujuh setelah album terakhir mereka For We Are Many yang dirilis tahun 2010 lalu. All That Remains yang dibentuk tahun 2002 ini hanya menyisakan Labonte dan Oli Herbert sebagai personil asli. Saat ini All That Remains digawangi oleh Philip Labonte (vokal), Oli Herbert (gitar), Mike Martin (gitar), Jeanne Sagan (bass) dan Jason Costa (drum).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar